Info Loker Jakarta! Sociolla Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA dan S1 di Akhir Desember 2022

- 29 Desember 2022, 15:39 WIB
Menyambut Harbolnas 2021, Sociolla sebagai salah satu e commerce kecantikan memberikan berbagai diskon pada produk-produknya
Menyambut Harbolnas 2021, Sociolla sebagai salah satu e commerce kecantikan memberikan berbagai diskon pada produk-produknya /Sociolla

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan info lowongan kerja Jakarta terbaru dari PT Social Bella Indonesia (Sociolla) di akhir bulan Desember 2022.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja di Jakarta! Karena di akhir bulan Desember 2022 ini, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan S1.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Socia Bella Indonesia (Sociolla) Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Cek Disini!

Sebagai informasi, PT Social Bella Indonesia (Sociolla) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang berfokus pada kecantikan (penjualan online produk kecantikan terlengkap dan terpercaya seperti: makeup, skin care, hair care,dll).

Dan berikut kami akan menyajikan daftar posisi serta syarat-syarat yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla) terbaru di akhir bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

Lowongan Kerja PT Social Bella Indonesia (Sociolla)

1. BEAUTY ADVISOR

Secara profesional memberikan service terhadap customer dengan menawarkan dan menjelaskan brand/produk kecantikan.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x