INFO LOKER! PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

- 29 Desember 2022, 11:25 WIB
berikut info loker terbaru dari PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia untuk lulusan minimal SMA/SMK
berikut info loker terbaru dari PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia untuk lulusan minimal SMA/SMK /Nestle dan Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker SMA/SMK terbaru di akhir tahun 2022 ini atau Desember 2022 dari PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia.

PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja full time untuk lulusan minimal SMA/SMK

Untuk informasi lebih lanjut, simak info loker dari PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Tahun Baru 2023 dengan iPhone 13 Series! Turun Harga Jadi Kesempatan Upgrade ke Next Level

Nama PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia karena produknya yang memang ada di keseharian masyarakat.

PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia ini sendiri merupakan perusahaan patungan dari Nestle dan ICBP yang bergerak dalam bidang produksi berbagai bumbu masakan seperti Indofood Bumbu Racik, kecap, sambal, hingga Maggi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA/SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Loker Terkini Desember 2022 PT Trans Entertainment: SMA SMK D3 S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x