INFO LOKER! PT Wilmar Group Indonesia Buka 5 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 28 Desember 2022, 10:30 WIB
berikut info loker terbaru dari PT Wilmar Group Indonesia untuk lulusan S1
berikut info loker terbaru dari PT Wilmar Group Indonesia untuk lulusan S1 /PT Wilmar Group Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Wilmar Group Indonesia yang buka lowongan kerja di akhir Desember 2022 ini.

PT Wilmar Group Indonesia saat ini sedang membuka 5 posisi lowongan kerja untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan dan terbuka juga untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Wilmar Group Indonesia berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan Fresh Graduate

PT Wilmar Group Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak, penggilingan biji minyak, pemprosesan berbagai jenis minyak hingga pengepakan gandum.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1991 ini kini telah memiliki ratusan pabrik dan jaringan distribusi di lebih dari 50 negara dan telah terdaftar sebagai Fortune Global 500 pada 2015.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Wilmar Group Indonesia sedang membuka 5 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 berbagai jurusan dan terbuka untuk fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: NFC Ada di iPhone? Ini Cara Aktifkan NFC serta Daftar iPhone Apa Saja yang Ada NFC

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Wilmar Group Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x