INFO LOKER! PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan Fresh Graduate

- 28 Desember 2022, 08:40 WIB
berikut info loker terbaru dari PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk untuk lulusan S1 semua jurusan
berikut info loker terbaru dari PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk untuk lulusan S1 semua jurusan /PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di akhir bulan Desember 2022 ini dari PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk.

PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dari semua jurusan dan terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara daftar, simak artikel info loker dari PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk terbaru di Desember 2022 ini.

Baca Juga: NFC Ada di iPhone? Ini Cara Aktifkan NFC serta Daftar iPhone Apa Saja yang Ada NFC

PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis dan pangan melalui Golden Agri-Resources Ltd (GAR) yang telah berdiri sejak tahun 1996.

Perusahaan ini terus berkomitmen untuk bisa bebarengan membangun sisi ekonomi, kesejahteraan sosial masyarakat, termasuk juga kelestarian lingkungan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan dan terbuka untuk fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Komisi A DPRD Prov Jateng Hadiri NATAL 2022: Perekat Kebangsaan Dalam Keberagaman Umat

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x