Info Loker BUMN! Kimia Farma Group Buka Lowongan Management Trainee untuk Fresh Graduate S1/D4

- 27 Desember 2022, 11:15 WIB
Kimia Farma buka lowongan kerja untuk S1
Kimia Farma buka lowongan kerja untuk S1 /Kimia Farma

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dari Kimia Farma Group terbaru di akhir bulan Desember 2022.

Bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja terutama di BUMN, kini ada kesempatan menarik! Karena di akhir bulan Desember 2022 ini, Kimia Farma Group sedang membuka lowongan kerja Management Trainee untuk para Fresh Graduate S1 maupun D4 jurusan Kesehatan.

Sebagai informasi Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda tahun 1817.

Dan di kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi serta kualifikasi dari lowongan kerja Kimia Farma Group terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja Kimia Farma Group

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT)

Baca Juga: INFO LOKER! Manajemen Training 2023 dari PT Djabesmen (DBC Co.) untuk Lulusan Baru Berbagai Jurusan

Service Manager (SM)

Merupakan pengelola outlet laboratorium & klinik Kimia Farma Diagnostika, yang bertugas melakukan & mengendalikan rencana kerja outlet beserta seluruh sampling station sesuai Visi, Misi & Kebijakan Mutu serta mengacu pada Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan.

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x