INFO LOKER SMA! PT Shopee International Indonesia Buka 5 Lowongan Kerja Terbaru di Desember 2022

- 15 Desember 2022, 15:23 WIB
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk minimal SMA/SMK
PT Shopee International Indonesia buka lowongan kerja untuk minimal SMA/SMK /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Yuk segera simak informasi seputar lowongan kerja dari PT Shopee International Indonesia terbaru di bulan Desember 2022 berikut ini.

Bagi Anda yang baru lulus atau merupakan Fresh Graduate SMA atau SMK dan sedang mencari kerja, kini ada kesempatan yang sangat menarik! Karena di bulan Desember 2022 ini PT Shopee International Indonesia sedang membuka 5 lowongan kerja terbaru.

Sebagai informasi, Shopee adalah tempat belanja online ternama dan nomor 1 se-Indonesia, dan merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Baca Juga: Pertandingan Melawan Prancis di Final Piala Dunia 2022 Akan Menjadi Ajang Balas Dendam Tersendiri Bagi Messi?

Dan berikut ini kami akan menyajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Shopee International Indonesia terbaru di bulan Desember 2022 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Program Magang Warehouse Shopee 2023 Gelombang II

Persyaratan:

Usia 18 – 20 tahun

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x