Info Loker! PT Asuransi Jiwa Taspen Membuka Lowongan Kerja Minimal D3 Semua Jurusan!

- 13 Desember 2022, 18:11 WIB
PT Asuransi Jiwa Taspen
PT Asuransi Jiwa Taspen /PT Asuransi Jiwa Taspen/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari PT Asuransi Jiwa Taspen yang membuka lowongan magang bagi Anda lulusan D3 pada Desember 2022.

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan anak perusahaan dari PT TASPEN (Persero). Taspen Life memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi dengan beragam produk asuransi yang dipasarkan secara kumpulan atau individu.

PT Asuransi Jiwa Taspen sendiri sudah berdiri sejak tahun 1963. Perusahaan ini mengelola 4 program penting, seperti Tabungan hari tua, Uang Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian.

Baca Juga: Info Loker Fresh Graduate! PT Denso Indonesia Buka 6 Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 di Desember 2022

PT Asuransi Jiwa Taspen kini telah memiliki jaringan kantor sebanyak 6 kantor cabang utama dan 48 kantor cabang dengan 24.469 titik layanan. Dan menurut laporan terakhir saat ini PT TASPEN memiliki jumlah karyawan sekitar 1.748 orang di seluruh Indonesia.

Dan pada kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja BUMN dari PT Asuransi Jiwa Taspen.

Baca Juga: Info Loker Desember! PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat

Posisi: Executive Finance Advisor

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x