Ada Lowongan Kerja di PT Panin Bank Tbk, Minimal S1, Desember 2022

- 13 Desember 2022, 17:24 WIB
Simak info loker dari PT Panin Bank Tbk yang saat ini sedang buka lowongan kerja. Persyaratan mudah, minimal S1.
Simak info loker dari PT Panin Bank Tbk yang saat ini sedang buka lowongan kerja. Persyaratan mudah, minimal S1. /Miju/Mediainfokarir.id

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini ada info loker dari PT Panin Bank Tbk yang membuka lowongan kerja minimal S1 pada Desember 2022.

PT Panin Bank Tbk merupakan salah satu bank komersial terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1971 dan di tahun 2021, bank ini memiliki 1 kantor wilayah, 57 kantor cabang, dan 455 kantor cabang pembantu yang tersebar di seluruh Indonesia, serta 1 kantor perwakilan di Singapura.

Pada tahun 1982, perusahaan ini mendaftarkan diri ke bursa efek Indonesia sehingga sahamnya terbuka untuk masyarakat Indonesia. Panin Bank sendiri telah berhasil menjadi salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Baca Juga: Info Loker Fresh Graduate! PT Denso Indonesia Buka 6 Lowongan Kerja Lulusan D3 dan S1 di Desember 2022

Strategi yang telah dimiliki oleh PT Panin Bank berfokus pada nasabah, produk, distribusi, efisiensi, staf, dan pemegang saham. Sedangkan misi dari perusahaan ini yaitu untuk mentransformasikan perusahaan agar menjadi salah satu bank yang terkemuka dalam menjalankan industri perbankan untuk bisnis dan konsumen Indonesia.

Itulah beberapa informasi mengenai PT Panin Bank Tbk.  Bagi kalian yang ingin bergabung dengan perusahaan, inilah saat yang tepat karena PT Panin Bank sedang membuka lowongan kerja (info loker). Simak posisi yang dibutuhkan dan persyaratannya di bawah ini.

Baca Juga: Info Loker Desember! PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat

Posisi: Frontliner (Teler)

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x