INFO LOKER! PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) Buka 3 Posisi Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 29 November 2022, 16:00 WIB
info loker terbaru dari PT Global Onkolab Farma (A Kable Company)
info loker terbaru dari PT Global Onkolab Farma (A Kable Company) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut kami bagikan info loker terbaru di akhir November 2022 ini dari PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company).

Saat ini PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja dengan jenis full time untuk lulusan S1.

Simak info loker dari PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) selengkapnya, mulai dari klasifikasi hingga link pendaftaran resmi di sini.

Baca Juga: Derby Britania Raya Terjadi di Kompetisi Paling Akbar! Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup B Wales vs Inggris

PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) merupakan salah satu anak perusahaan PT Kalbe Farma yang bergerak dibidang pengembangan dan pembuatan berbagai macam obat kanker, termasuk resep obat, terapi, hingga rejimen pendukung.

Perusahaan ini menjadi salah satu manufaktur obat kander pertama di Indonesia yang berspesialis pada manufaktur lokal dengan teknologi yang mutakhir untuk menghasilkan produk Onkologi berkualitas dengan harga terjangkau.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Banting Harga Besar-besaran? Update Harga iPhone 12 Resmi iBox Jalang Akhir 2022 yang Sudah Layar XDR OLED

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Global Onkolab Farma (A Kalbe Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x