INFO LOKER! PT Sampoerna Agro Tbk untuk Lulusan Minimal D3/S1 Bulan November 2022!

- 3 November 2022, 17:54 WIB

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker dari PT Sampoerna Agro Tbk untuk lulusan minimal D3/S1 bulan November 2022, cek di sini.

Saat ini, PT Sampoerna Agro Tbk sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapar bergabung dalam perusahaan tersebut.

Tentu saja tetap dengan posisi serta kualifikasi yang sudah ditentukan dari perusahaan atau PT Sampoerna Agro Tbk pada proses rekrutmen.

PT Sampoerna Agro Tbk adalah perusahaan perkebunan yang berupaya menjadi perkebunan yang terintegrasi dan terdiversifikasi dengan kepentingan jangka panjang yang berkelanjutan. 

Baca Juga: INFO LOKER Semarang dan Sekitarnya! BNI Sedang Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan Minimal D3

Sebagai informasi, lowongan kerja bulan November PT Sampoerna Agro Tbk ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com

Simak ini dia posisi yang dibutuhkan, dan kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

PT Sampoerna Agro Tbk membuka program STAR XVIII-2022 (Sampoerna Talented Achievers for Result) dengan 3 kategori yaitu :

- STAR Agronomy – Asisten Kebun
- STAR Accounting – Kepala Tata Usaha
- STAR Engineering – Asisten Traksi / Asisten Pabrik

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah