INFO LOKER! PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk Lulusan Min. D3/S1, Cek di Sini!

- 29 Oktober 2022, 15:48 WIB
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk  1 posisi,  lulusan SLTA hingga D3.
Berikut informasi lowongan kerja loker BUMN terbaru Agustus 2021 di Bank BTN untuk 1 posisi, lulusan SLTA hingga D3. /recruitment.btn.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi loker dari PT Bank Tabungan Negara (BTN) untuk lulusan min. D3/S1, cek info lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Bank Tabungan Negara (BTN) sedang membuka kesempatan yang besar untuk sobat pencari kerja agar dapar bergabung dalam perusahaan tersebut.

Tentu saja tetap dengan posisi serta kualifikasi yang sudah ditentukan dari perusahaan atau PT Bank Tabungan Negara (BTN) pada proses rekrutmen.

Baca Juga: Info Loker Jawa Tengah! PT Konimex Buka 20 Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK/D3/S1 di Akhir Oktober 2022

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak dibidang penyedia jasa perbankan milik pemerintah Indonesia.

Sebagai informasi, lowongan kerja PT Bank Tabungan Negara (BTN) ini dilansir Info Semarang Raya dari laman dinaskerja.id.

Simak ini dia posisi yang dibutuhkan, dan kualifikasi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Freeport Indonesia untuk Lulusan D4/S1/S2 Berbagai Jurusan, Deadline 8 November 2022

1.Teller Service

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah