INFO LOKER BUMN! PT Berdikari (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 pada Oktober 2022

- 27 Oktober 2022, 21:20 WIB
PT Berdikari buka lowongan kerja untuk S1
PT Berdikari buka lowongan kerja untuk S1 /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Apakah kamu termasuk yang tertarik bergabung dalam BUMN? Saat ini PT Berdikari (Persero) sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 pada Oktober 2022 loh!

PT Berdikari (Persero) BUMN saat ini sedang buka lowongan kerja bagi kamu lulusan S1 dengan kategori full time yang berlokasi di Jakarta.

PT Berdikari (Persero) yang merupakan bagian dari BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang turut serta berkontribusi meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak.

Nah! Buat kamu para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik untuk bergabung bersama BUMN melalui PT Berdikari (Persero) dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna kerja, kini PT Berdikari (Persero) BUMN sedang membuka lowongan untuk putra putri terbaik bangsa lulusan S1 pada Oktober 2022 ini.

Baca Juga: INFO LOKER! Garuda Indonesia Group Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate S1 di Akhir Oktober 2022

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan PT Berdikari (Persero) untuk para pencari kerja yang ingin bergabung dalam BUMN PT Berdikari (Persero) pada Oktober 2022 sebagai berikut:

Department Head Legal

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1 Hukum

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x