Kementerian Agama RI Buka Rekrutmen Pendamping PPH 6.179 Posisi Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan Ini!

- 15 Agustus 2022, 20:24 WIB
Simak informasi seputar rekrutmen Pendamping PPH sebanyak 6.179 posisi untuk lulusan SMA/SMK dari Kementerian Agama RI berikut ini.
Simak informasi seputar rekrutmen Pendamping PPH sebanyak 6.179 posisi untuk lulusan SMA/SMK dari Kementerian Agama RI berikut ini. /Kemenag

INFOSEMARANGRAYA.COM - Simak informasi seputar rekrutmen Pendamping PPH sebanyak 6.179 posisi untuk lulusan SMA/SMK dari Kementerian Agama RI berikut ini.

Saat ini ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kerja, karena di bulan Agustus 2022 ini Kementerian Agama RI sedang membuka rekrutmen Pendamping PPH sebanyak 6.179 posisi untuk lulusan SMA/SMK.

Sebagai informasi, Kementerian Agama RI merupakan Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan agama.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja Kementerian Agama, Min. Lulusan SMA, SMK, dan SLTA, Info Loker Terbaru Januari 2022

Kementerian Agama RI sendiri mempunyai tugas yakni menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dan kini, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) sedang membuka rekrutmen 6.179 Pendamping Proses Produk Halal (Pendamping PPH).

Proses rekrutmen ini sendiri akan berlangsung secara online selama dua minggu, atau lebih tepatnya dimulai dari tanggal 15-31 Agustus 2022.

Baca Juga: Info Loker! PT Wijaya Kusuma Contractors (WKC) Buka 8 Lowongan Untuk Lulusan D3 sampai S1!

PPH ini akan dilakukan di 229 kecamatan pada 13 provinsi di Indonesia, yakni Bali, Banten, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Riau, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah