Info Loker Terbaru, Kementerian Agama Buka Lowongan Kerja, Min. SMA, SMK, SLTA, Deadline 23 Januari 2022

- 22 Januari 2022, 13:24 WIB
Simak info loker terbaru dari Kementerian Agama (Kemenag) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, SLTA pada Januari 2022.
Simak info loker terbaru dari Kementerian Agama (Kemenag) yang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, SMK, SLTA pada Januari 2022. /Kemenag

INFOSEMARANGRAYA.COM - Anda sedang membaca info loker terbaru dari Kementerian Agama (Kemenag) bagi Anda lulusan SMA, SMK, dan SLTA pada Januari 2022.

Buruan daftarkan diri Anda pada info loker ini karena akan sesuai bagi Anda yang membutuhkan peluang kerja saat ini. Mengapa? Karena Kementerian Agama sedang membutuhkan pegawai dengan membuka lowongan pada Januari 2022 ini.

Anda, calon pendaftar harus memastikan posisi dan kualifikasi sudah sesuai dengan yang diminta oleh Kemenag dalam lowongan kerja pada info loker terbaru ini, pastikan Anda minimal lulusan SMA, SMK, dan SLTA pada riwayat pendidikan.

Baca Juga: Info Loker! Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk Lulusan S1 Deadline 23 Januari 2022, Simak Kualifikasinya!

Seperti yang dilansir dari laman Loker BUMN, Kementerian Agama atau Kemenag tengah membuka lowongan kerjapada 3 posisi yaitu: Tenaga Jurnalistik Kehumasan, Satpam, dan Tenaga Kebersihan.

Buruan daftarkan diri karena deadline lowongan kerja di Kementerian Agama ini adalah 23 Januari 2022.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran dari info loker di Kementerian Agama pada Januari 2022.

Baca Juga: Info Loker! RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Terbaru Januari 2022 Lulusan SMA, SMK, D3, S1, dan S2

1. Tenaga Jurnalistik Kehumasan

Kualifikasi Khusus:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x