PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, Terbaru Agustus 2022

- 13 Agustus 2022, 20:24 WIB
Info Loker! PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Min. D3 Terbaru Januari 2022
Info Loker! PT Inspirasi Bisnis Nusantara Buka Lowongan Kerja 4 Posisi Min. D3 Terbaru Januari 2022 /PT Inspirasi Bisnis Nusantara/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Info loker ini adalah yang terbaru di bulan Agustus 2022 ini.

PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) sendiri merupakan sebuah perusahaan yang ebrgerak di bidang Food and Beverage atau makanan dan minuman yang dikenal luas dengan nama Haus!.

Perusahaan ini menyediakan pelayanan makana dan minuman kekinaian yang banyak diganderungi oleh kaum milenial dengan berbagai pilihan rasa dan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Info Loker! PT Wijaya Kusuma Contractors (WKC) Buka 8 Lowongan Untuk Lulusan D3 sampai S1!

Hingga saat ini perusahaan PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) ini telah membuka cabang Haus! di 126 cabang outlet di Jabodetabek, Bandung dan Suarbaya dan terus akan melakukan pengembangan dan inovasi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK sederajat untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Inspirasi Bisnis Nusantara (Haus Indonesia) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker! PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja: Cek Kualifikasi dan Persyaratannya

1. Admin Nimbly

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x