INFO LOKER! RANS Entertainment untuk Lulusan SMA/SMK dan S1 Semua Jurusan, Deadline 20 Agustus 2022

- 10 Agustus 2022, 17:01 WIB
RANS Entertainment buka lowongan kerja
RANS Entertainment buka lowongan kerja /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan S1 semua jurusan, terbaru di bulan Agustus 2022 ini dengan deadline tanggal 20 Agustus 2022.

PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) sendiri merupakan sebauh channel YouTube atau rumah produksi yang dimiliki oleh pasangan artis ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Channel YouTube yang sudah berjalan hingga mendapatkan lebih dari 24 juta subscriber ini menunjukkan betapa suksesnya rumah produksi yang menjadi wadah berbagai konten menarik dari RANS Entertainment ini.

Baca Juga: Baru! Info Loker PT VIVO Mobile Indonesia Buka Lowongan Kerja Magang Untuk Mahasiswa

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK dan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Saat ini, PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) sedag mencari 3D Modeller Artist Character untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mereka.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang tersebut, PT RNR Film Internasional (RANS Entertainment) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker BUMN! PT Pupuk Sriwidjaja Palembang Indonesia Buka Lowongan Kerja pada Agustus 2022

3D Modeller Artist Character

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x