INFO MAGANG! tiket.com Buka Lowongan Internship Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir dan Umum

- 21 Juli 2022, 20:30 WIB
Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja pada Januari 2022 di tiket.com untuk lulusan S1 pada 6 posisi, simak ketentuannya
Artikel ini akan membagikan informasi lowongan kerja pada Januari 2022 di tiket.com untuk lulusan S1 pada 6 posisi, simak ketentuannya /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Apabila Anda sedang mencari informasi lowongan magang terbaru Juli 2022, silahkan cek artikel ini.

Kali ini informasi dibukanya lowongan magang datang dari tiket.com, perusahaan yang bergerak di bidang Online Travel Agent (OTA) dan lifestyle app.

Pasar online dari tiket.com sendiri adalah produk dan layanan yang mencakup pemesanan tiket penerbangan, hotel, penyewaan mobil, acara dan atraksi, atau kereta api.

Baca Juga: Info Loker Fresh Graduate! PT Astra International Tbk Buka 5 Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru Juli 2022

Saat ini lowongan magang atau internship yang dibuka oleh tiket.com ditujukan kepada mahasiswa tingkat akhir, maupun masyarakat umum yang ingin memiliki pengalaman di tiket.com.

Sistem magang yang akan dilakukan bersifat Flexible Working Arrangement, artinya akan disesuaikan dengan divisi masing-masing nantinya.

Berikut ini adalah daftar divisi yang ditawarkan di program magang reguler tiket.com.

Baca Juga: Info Es Teh Indonesia Loker? Ada 700 Lebih Outlet Tersebar di Seluruh Indonesia Dipimpin CEO Nagita Slavina

Business & Support

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x