Info Loker Terbaru! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Buka Lowongan Kerja untuk D3 dan S1

- 16 Juli 2022, 21:48 WIB
 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 /Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Joobseekers! Sedang mencari lowongan kerja pada Juli 2022? Berikut ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 atau S1.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division sedang membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan full time dengan lokasi di Sumatera dan Medan.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia.

PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, merupakan Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru? Itu baru sebagian saja masih banyak produk lainnya.

lBaca Juga: ADA LOKER! Shopee Xpress Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1: Simak Info Selengkapnya Berikut Ini

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division sedang membuka tenaga kerja bagi para pencari kerja pada bulan Juli 2022.

Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division dapat menyimak info loker ini sampai akhir ya!

Berikut ini info loker selengkapnya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division yang sedang membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja pada Juli 2022 untuk lulusan D3 atau S1 sebagai berikut:

1. Accounting Staff

Job Description:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x