Mau Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37? Berikut Syarat dan Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37!

- 18 Juli 2022, 13:32 WIB
Berniat untuk mendaftar program Kartu Prakerja? Nah, kabar baik untuk anda, saat ini Kartu Prakerja Gelombang 37 telah dibuka.
Berniat untuk mendaftar program Kartu Prakerja? Nah, kabar baik untuk anda, saat ini Kartu Prakerja Gelombang 37 telah dibuka. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww

INFOSEMARANGRAYA.COM - Mau daftar Kartu Prakerja Gelombang 37? Berikut syarat dan link daftar Kartu Prakerja Gelombang 37.

Berniat untuk mendaftar program Kartu Prakerja? Nah, kabar baik untuk anda, saat ini Kartu Prakerja Gelombang 37 telah dibuka.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja/buruh yang terkenal pemutusan hubungan kerja, dan/atau buruh yang membutuhkan pengingkatan kompetensi termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: Telah Dibuka Kartu Prakerja Gelombang 36! Cek Disini untuk Syarat dan Cara Pendaftarannya!

Nah, syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja yakni:

1. WNI berusia 18 tahun ke atas;

2. Tidak sedang menempuh pendidikan formal;

3. Sedang mecari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil;

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Ditutup? Berikut Estimasi Jadwal, Link, dan Cara Daftar

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah