Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Ditutup? Berikut Estimasi Jadwal, Link, dan Cara Daftar

- 12 Juli 2022, 13:24 WIB
Jadwal, cara dan link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36
Jadwal, cara dan link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 /Tangkap layar Instagram.com/@prakerjagoid

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut akan kami sajikan informasi seputar estimasi jadwal, link, dan cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 36.

Sesuai kabar yang beredar, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 saat ini telah dibuka oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

Artinya, para calon peserta program Kartu Pekerja Gelombang 36 sudah bisa mengakses dan mendaftar melalui laman prakerja.go.id mulai tanggal 10 Juli 2022 kemarin.

Seperti yang dilansir dari prakerja.go.id, Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang dibutuhkan untuk para pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 Resmi Dibuka! Simak Syarat Utama Ini Agar Bisa Lolos

Sementara tujuan dari adanya program Kartu Prakerja ini adalah untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Terkait informasi tentang kapan pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 36 ini akan ditutup nantinya bakal segera disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja di media sosial resmi Kartu Prakerja.

Adapun hingga kini belum ada kabar pasti mengenai kapan pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 36 ini akan ditutup.

Akan tetapi, terkait jadwal tersebut bisa kita ketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Mudah! Simak Link dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 yang Sudah Dibuka, Segera Daftar Sekarang!

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah