Mudah! Simak Link dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 yang Sudah Dibuka, Segera Daftar Sekarang!

- 12 Juli 2022, 10:56 WIB
Berikut link dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang akan kami sediakan secara lengkap dalam artikel ini.
Berikut link dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang akan kami sediakan secara lengkap dalam artikel ini. /prakerja.go.id/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Mudah! Bagi anda yang masih bingung, simak link dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang akan kami sediakan secara lengkap dalam artikel ini.

Pada 10 juli 2022 lalu, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 sudah resmi dibuka dan diumumkan lewat laman resmi Instagram @prakerja.go.id.

Oleh karena itu saat ini banyak yang mencari cara daftar kartu Prakerja gelombang 36 agar bisa segera mendaftar.

"Tepat pukul 12.00 WIB hari ini, pendaftaran gelombang 36 sudah dibuka loh... Langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga!!!" tertera dalam caption Instagram akun Prakerja.

Baca Juga: Sampai Kapan Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 36 Dibuka? Berikut Estimasi Jadwal Lengkapnya

Pendaftaran Kartu Prakerja merupakan kabar menyenenagkan yang selelu ditunggu oleh calon peserta setiap bulannya khususnya bagi yang sebelumnya gagal tembus pada seleksi Kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya.

Ada baiknya kita segera mendaftar Kartu Prakerja sejak awal dibuka, karena dari pengalaman pada gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja hanya dibuka selama beberapa hari saja kemudian langsung ditutup.

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan, jika anda masih bingung cara mendaftar Kartu Prakerja, tenang saja karena akan kami sediakan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 mudah.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 34 Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah