Info Loker Terbaru! PT SASA Inti (SASA) Buka 8 Lowongan Kerja Magang Untuk Mahasiswa, Cek Kualifikasi Lengkap!

- 30 Juni 2022, 11:50 WIB
Inilah info loker terbaru dari  PT Sasa Inti (SASA) yang membuka lowongan kerja pada September 2021.
Inilah info loker terbaru dari PT Sasa Inti (SASA) yang membuka lowongan kerja pada September 2021. / PT Sasa Inti (SASA)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai jobseekers! Sedang mencari lowongan kerja magang terbaru Juni 2022? Berikut ini PT SASA Inti (SASA) saat ini sedang membuka lowongan kerja pada Juni 2022 untuk mahasiswa yang ingin magang di PT SASA Inti (SASA).

PT SASA Inti (SASA) membuka lowongan kerja dengan tipe pekerjaan magang yang berlokasi di Jakarta.

PT Sasa Inti (SASA) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan yang memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar lokal maupun internasional.

Baca Juga: Info Loker Terbaru! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Food Divison) Buka Lowongan Kerja Bulan Juli 2022

Bukan hanya di MSG PT Sasa Inti (SASA) juga memproduksi produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang telah diterima pasar.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’ Sasa, merek SASA dari PT Sasa Inti ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Seperti yang dilansir dari Disnakerja, saat ini PT Sasa Inti tengah membuka lowongan tenaga kerja magang baru, maka dari itu PT Sasa Inti membuka lowongan kerja para pencari kerja pada Juni 2022.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lambang Azas Mulia Buka 21 Posisi Lowongan Kerja Terbaru Juni 2022 Untuk Lulusan D3, S1

Bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama di PT Sasa Inti (SASA) dapat menyimak info loker magang ini sampai akhir ya!

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x