INFO LOKER! PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 dan D3 Terbaru Juni 2022

- 21 Juni 2022, 08:07 WIB
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021
PT Global Jet Cargo (JnT Cargo) buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan terbaru Oktober 2021 /JnT Cargo

INFOSEMARANGRAYA.COM – PT Global Jet Cargo atau J&T Cargo saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 dan D3 pada bulan Juni 2022.

J&T Cargo merupakan perusahaan ekspres yang terus meningkatkan dan mengoptimalkan biaya logistik berdasarkan standar operasional yang tinggi, sistem transportasi yang kuat serta distribusi gudang dengan aplikasi logistik yang canggih.

J&T Cargo juga secara teknis berada dibawah naungan J&T Group. Perusahaan logistik ini didirikan pada Agustus 2015 dimana J&T Group merupakan perusahan logistik berbasis teknologi pertama di Asia Tenggara dengan E-commerce sebagai bisnis utamanya.

Baca Juga: Info Loker! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Buka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2022

Bisnis tersebut mencakup berbagai bidang diantaranya, pengiriman ekspres, kargo, pergudangan dan rantai pasok.

Dan memiliki jenis bisnis seperti melayani pengiriman antar kota, provinsi bahkan internasional.

J&T Group telah memiliki lebih dari 240 gudang sortir berskala besar dengan 600 set alat sortir otomatis, 8.000 kendaraan milik sendiri yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah mengoperasikan lebih dari 23.000 outlet dengan 350.000 karyawan.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan New Dawn Sandrayati yang Muncul di Kumpulan Musik Indie Spotify

Saat ini Info Semarang Raya akan membagikan informasi lowongan kerja PT Global Jet Cargo terbaru di bulan Juni 2022 bagi lulusan S1 dan D3 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x