Info Loker Juni 2022! BUMN PT Bina Karya (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 dan S2 Semua Jurusan

- 20 Juni 2022, 16:06 WIB
Lowongan kerja di PT Bina Karya (Persero)
Lowongan kerja di PT Bina Karya (Persero) /PT Bina Karya

INFOSEMARANGRAYA- Saat ini PT Bina Karya (Persero) buka lowongan kerja terbaru 2022 untuk lulusan S1 dan S2 semua jurusan. Berikut kualifikasi pendaftarnya.

PT Bina Karya (Persero) adalah adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan visi  Menjadi perusahaan Jasa Konsultansi dan Mitra bisnis yang Kreatif, Inovatif serta Unggul secara global.

Saat ini Bina Karya membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan.

Ada 14 posisi yang saat ini sedang dibuka untuk penerimaan calon pegawai PT Bina Karya (Persero).

Baca Juga: Mau Nonton Film Ngeri Ngeri Sedap 2022? Tapi Malas Antri Bioskop? Ini Link Nonton dan Download Legal Dan Aman!

Bagi Anda yang memenuhi kualifikais pendaftar bisa langsung saja mempersiapkan berkas yang ada pada link pendaftaran dibawah ini.

Pendaftaran calon pegawai PT Bina Karya (Persero) sampai pada tanggal 30 Juni 2022, jadi masih ada kesempatan bagi Anda untuk mempersiapkan segala syarat pemberkasan.

Berikut ini informasi mengenai kualifikasi calon pegawai, formasi jabatan dan pendidikan serta link pendaftaran penerimaan calon pegawai PT Bina Karya (Persero):

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru Akhir Juni 2022: iPhone XR, iPhone 11, iPhone 12 Makin Murah, Mulai Rp 3 Jutaan!

Formasi jabatan dan pendidikan:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x