INFO LOKER! PT Ultra Prima Abadi (OT Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Terbaru Juni 2022

- 17 Juni 2022, 21:59 WIB
OT Group buka lowongan kerja untuk S1 dan S2 di 4 posisi
OT Group buka lowongan kerja untuk S1 dan S2 di 4 posisi /OT Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Ultra Prima Abadi (OT Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1. Adanya info loker ini merupakan yang terbaru di bulan Juni 2022 ini.

PT Ultra Prima Abadi (OT Group) sendiri merupakan sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1976 dan bergerak pada bidang produsen produk-produk konsumen.

Perusahaan ini merupakan yang memproduksi berbagai produk rumah tangga yang umum ditemui masyarakat Indonesia seperti perawatan gigi dan mulut Formula, makanan Tango, Oops, Fullo, Chizmill, hingga berbagai minuman kemasan seperti Kiranti dan lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi HP Terbaik 1 Jutaan yang Beri Spesifikasi Mumpuni untuk Harga Ramah Kantong

PT Ultra Prima Abadi (OT Group) ini berusaha untuk menghadirkan berbagi produk kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan memenuhi proses terstandar berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga terus melakukan inovasi dan telah menerima berbagai penghargaan bergensi baik nasional maupun internasional.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Ultra Prima Abadi (OT Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Ultra Prima Abadi (OT Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker, PT Net Mediatama Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3 dan S1, Segera Daftar!

Management Trainee (MT) Programme Marketing & Manufacture Division
Kualifikasi:
- Hanya untuk Fresh Graduate

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x