Info Loker Terbaru! MNC Media 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 17 Juni 2022, 20:14 WIB
MNC Group menjadi official broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022
MNC Group menjadi official broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 /MNC Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – MNC Media 3TV (RCTI, MNCTV, GTV) sedang membuka lowongan kerja fulltime Juni 2022 untuk S1 yang berlokasi di Jakarta dengan kategori ekonomi, sosial, bisnis, semua jurusan dan humaniora.

PT Media Nusantara Citra Tbk, atau lebih dikenal dengan nama MNC Media atau MNC saja, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

MNCTV (sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. MNCTV bersiaran secara nasional sejak 1990 dengan nama TPI. Nama udara MNCTV digunakan sejak 20 Oktober 2010 pasca transformasi perusahaan yang juga melahirkan slogan perusahaan ‘Selalu di Hati ‘.

Baca Juga: iPhone SE 2022 Sudah Ada di iBox! Simak Spesifikasi dan Harga Lengkapnya di Sini

Logo dan merek perseroan MNCTV ini diharapkan dapat memperluas pangsa pasar dan pemirsa dari stasiun ini. Bersamaan dengan kehadiran MNCTV, publik dapat menyaksikan peningkatan kualitas dan keragaman tayangan, sebagai hasil dari komitmen untuk memperbaiki kerja dan budaya perseroan.

MNCTV sejak awal juga telah membuktikan diri sebagai stasiun televisi yang paling jeli dalam menangkap selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia, stasiun televisi yang benar-benar menampilkan citra Indonesia, mengedepankan tayangan-tayangan bermutu dan menginspirasi untuk dinikmati seluruh keluarga.

Dilansir dari Disnakerja, saat ini MNC Media 3 TV (RCTI, MNCTV, dan GTV) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk bulan Juni 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi lowongan kerja yang saat ini tersedia:

Baca Juga: Idul Adha 2022: Jadwal Puasa Arafah Menjelang Hari Raya Idul Adha Lengkap Beserta Artinya

1. Account Executive

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x