INFO LOKER! PT Super Indo Buka Lowongan Kerja Untuk Fresh Graduate dan Magang Terbaru Juni 2022

- 1 Juni 2022, 17:13 WIB
Demikian informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru bulan Mei 2022 untuk lulusan S1 penempatan di Jakarta
Demikian informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru bulan Mei 2022 untuk lulusan S1 penempatan di Jakarta /PT Lion Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM - PT Super Indo membuka lowongan kerja bagi Anda yang sedang mencari info loker dan magang. Khususnya bagi Anda yang masih Fresh Graduate.

Dilansir dari situs resminya, PT Super Indo menawarkan beragam posisi yang sangat pas bagi Anda yang Fresh Graduate dan sedang cari info magang.

Adapun penempatan kerja untuk Fresh Graduate dari PT Super Indo menyesuaikan posisi yang ditawarkan. Terdapat penempatan di Jakarta, Mojokerto, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, dan lain-lain.

Baca Juga: Hasil dan Link Live Streaming IBF Basket Jakarta Series 2022 Road to FIBA Asia Cup 2022 1 Juni 2022

PT Super Indo sendiri berdiri sejak tahun 1997. Perusahaan ini tumbuh melalui kerjasama yang dijalin antara Salim Group dan Ahold Delhaize, Belanda.

Dilansir dari Jobstreet.co.id, PT Super Indo telah memiliki 186 gerai yang berada di 45 kota besar, baik di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan.

Mereka juga memiliki satu supermarket waralaba yang berlokasi di Jakarta.

Baca Juga: Kalian Harus Tahu! Inilah Sejarah Singkat Hari Lahir Pancasila yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Juni

Gambaran singkatnya mengenai PT Super Indo. Perusahaan ini menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang mumpuni.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x