Info Loker, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan S1, Terbaru Juni 2022

- 30 Mei 2022, 16:10 WIB
Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara untuk lulusan SMA/SMK
Lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara untuk lulusan SMA/SMK /PAMA

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut Info Semarang Raya akan membagikan info terkait lowongan kerja (loker) dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) terbaru di bulan Juni 2022.

Bagi Anda yang merupakan lulusan S1 jurusan IT, kali ini Anda berkesempatan untuk melamar kerja di PT Pamapersada Nusantara karena sedang membuka lowongan kerja terbaru Juni 2022.

Sebagai informasi, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh United Tractors Tbk yang aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan, serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Info Loker, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka 4 Lowongan Kerja Terbaru, Min. Lulusan D3, D4, dan S1

Dan berikut kami sajikan daftar kualifikasi serta persyaratan pada lowongan kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) yang dikutip dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA)

Recruitment IT Audit Officer (Kode: CIA-01)

Menjalankan proses IT Audit baik general control, application control, new project based on new risk/new technology development, security review, audit investigasi (if any) Menjalankan proses pengembangan sistem bekerja sama dengan pihak IT Division Melakukan monitoring terhadap pemenuhan implementasi rekomendasi audit untuk memastikan terdapat perbaikan internal control Membuat laporan audit kepada manajemen.

Baca Juga: INFO LOKER! Wilmar Group Buka 3 Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3, D4, dan S1 san Bulan Mei 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x