Info Loker BUMN dari PT Pelindo Husada Citra Buka Lowongan Kerja Lulusan Informatika, Keperawatan & Kedokteran

- 13 Mei 2022, 21:26 WIB
Info lowongan kerja (loker) dari PT Pelindo Husada Citra (PHC) untuk lulusan D3/S1 informatika, keperawatan, kedokteran gigi, kandungan dan umum.
Info lowongan kerja (loker) dari PT Pelindo Husada Citra (PHC) untuk lulusan D3/S1 informatika, keperawatan, kedokteran gigi, kandungan dan umum. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) dari PT Pelindo Husada Citra (PHC) untuk lulusan D3/S1 informatika, keperawatan, kedokteran gigi, kandungan dan umum.

Lowongan kerja ini bagian dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dan bersifat umum dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi kalian yang berminat silahkan simak kualifikasi, cara daftar dan posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) dari PT Pelindo Husada Citra (PHC).

Baca Juga: Berapa Harga iPhone XR Mei 2022? Ternyata Turun Drastis! iPhone 8, iPhone 11, iPhone 12 Ikut Turun Harga

PT Pelindo Husada Citra (PHC) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero). Perusahaan ini bergerak dalam bidang jasa, dengan unit usaha yang tersebar di area Surabaya, Semarang dan akan terus berkembang ke area Indonesia Timur.

PT. Pelindo Husada Citra berdiri sejak tahun 1999 yang diikuti dengan perkembangan 7 unit usaha yang bergerak dibidang jasa pelayanan kesehatan serta 1 anak perusahaan yang bergerak dibidang jasa boga.

Simak berikut ini merupakan daftar kualifikasi, cara daftar dan posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja (loker) dari PT Pelindo Husada Citra (PHC).

Baca Juga: Berapa Harga iPhone 14? Simak Daftar Prediksi Harga dan Spesifikasi Varian iPhone 14

1. Dokter Umum

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah