INOF LOKER! PT Arta Boga Cemerlang Buka Lowongan Lulusan S1 Psikologi, Hukum, Akuntansi, & Semua Jurusan

- 13 Mei 2022, 18:02 WIB
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 di banyak jurusan pada 5 posisi
PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) buka lowongan kerja untuk lulusan S1 di banyak jurusan pada 5 posisi /PT Arta Boga Cemerlang (OT Group)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi informasi lowongan kerja atau loker dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) untuk lulusan S1 semua jurusan.

Hai jobseeker! Pada Mei 2022 ini, PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) membuka 4 posisi lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1, baik jurusan, Akuntansi, Psikologi, Hukum, dan semua jurusan.

Bagi kalian yang tertarik, silahkan simak lebih lanjut info lowongan kerja dari PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) terbaru berikut ini.

Baca Juga: Segera Dibuka! Ini Link Beli Tiket Online Konser NCT Dream di Allo Bank Festival Istora Senayan Jakarta

PT Arta Boga Cemerlang merupakan distributor tunggal dari Orang Tua Group, Arta Boga Cemerlang mampu mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia.

Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya oleh PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Berikut posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) untuk lulusan S1, baik jurusan, Akuntansi, Psikologi, Hukum, dan semua jurusan.

Baca Juga: BARU! Link Download Gratis Minecraft Pocket Edition 1.19 dari Mojang Studios! Ada Link Resmi Android dan iOS

1. MANAGEMENT TRAINEE SALES SUPERVISOR

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x