Info Loker Jabodetabek! PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis) Sedang Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK

- 12 Mei 2022, 21:24 WIB
info lowongan kerja dari PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis) terbaru Mei 2022 untuk lulusan SMA/SMK selengkapnya.
info lowongan kerja dari PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis) terbaru Mei 2022 untuk lulusan SMA/SMK selengkapnya. /Kemnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut Info Semarang Raya akan menyajikan info lowongan kerja di Jabodetabek terbaru Mei 2022 dari PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis)

Bagi Anda yang merupakan lulusan SMA/SMK, kini Anda berkesempatan untuk melamar kerja di PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis) karena sedang membuka lowongan kerja di bulan Mei 2022 ini.

Sebagai informasi, Cinepolis merupakan perusahaan asal Meksiko yang menjalankan bisnis di bidang bioskop di lebih dari 18 negara.

Baca Juga: INFO LOKER! Mei 2022, PT Alam Sutera Realty Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Simak Selengkapnya!

Dan berikut akan kami sajikan daftar kualifikasi serta persyaratan yang dibutuhkan pada lowongan kerja PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis) yang dilansir dari disnakerja.com.

Lowongan kerja PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinepolis)

Cinema Crew

Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional di Cinepolis, mencakup pengecekan suhu tubuh, pengecekan status vaksinasi, penjualan tiket dan FnB, pengecekan ruang cinema, pembersihan seluruh area Cinepolis, dan lainnya.

Baca Juga: LOKER BUMN! PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, S1 Semua Jurusan

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x