LOKER BUMN! PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, S1 Semua Jurusan

- 11 Mei 2022, 13:42 WIB
LOKER BUMN! PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, S1 Semua Jurusan
LOKER BUMN! PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, S1 Semua Jurusan /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info lowongan kerja dari BUMN PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 semua jurusan.

Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja (loker) untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 semua jurusan, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) saat ini sedang membuka kesempatan tersebut.

Jika kalian tertarik, silahkan simak info loker PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) ini selengkapnya.

Baca Juga: Taklukkan Pemain Tunggal Nomor 1 Jepang! Inilah Profil Bilqis Prasista yang Jadi Rangking Dunia Uber Cup 2022

PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Adapun ketentuan, kriteria, dan syarat yang perlu diperhatikan untuk melamar di PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Bilqis Prasista Umur Muda Kebanggaan Indonesia! Berhasil Taklukkan Rangking Dunia pada Uber Cup 2022

Seleksi Penerimaan Ticketing Officer Tahun 2022

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x