Info Loker, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK/MA, Deadline 31 Mei 2022

- 28 April 2022, 08:50 WIB
Info loker terbaru, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai teller bank untuk Anda lulusan SMA/SMK/MA
Info loker terbaru, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai teller bank untuk Anda lulusan SMA/SMK/MA //Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Saat ini PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja sebagai teller bank untuk Anda lulusan SMA/SMK/MA. Deadline lowongan kerja ini sampai 31 Mei 2022 mendatang.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan syariah pertama di Indonesia yang biasanya dikenal dengan nama Bank Muamalat.

Perusahaan ini meruakan perusahaan perbangkan didirikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), dan penguasaha muslim yang berusaha untuk mendirikan sebuah perusahaan perbankan dengan menjunjung syariat Islam.

Baca Juga: Ada Info Loker untuk STM, SMA, SMK dan D3 di PT Vasham Kosa Sejahtera (Japfa Group) 2022, Simak Selengkapnya!

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk ini sendiri sudah berdiri sejak 1 November 1991 silam dan tetap menjadi salah satu bank pilihan banyak masyarakat Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bank Muamalat Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK/MA untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker! PT Karya Niaga Abadi (J&T Express) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah