Ada Loker dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Buka Lowongan Kerja (loker) untuk 16 Posisi S1 & S2

- 26 April 2022, 23:16 WIB
Info Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama ‘Indomaret Group’
Info Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama ‘Indomaret Group’ /Indomaret

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat info lowongan kerja (loker) dari PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) yang sedang membuka lowongan kerja (loker).

Info lowongan kerja (loker) ditujukan bagi beberapa orang untuk menempati 16  posisi didalamnya dengan pendidikan minimal S1 dan S2, apa saja kriterianya? Yuk simak artikel ini!

Sebagai informasi, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group)  merupakan salah satu anak perusahaan dari Salim Group. PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) telah berdiri sejak tahun 1988.

Baca Juga: Info Loker, PT Mayora Indah Buka 6 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1, Jurusan Kesehatan & Teknik

Pada saat ini, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudaj membuka lebih dari 16.366 cabang di seluruh Indonesia.

Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba. PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Maka tidaklah heran jika PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sedang membuka lowongan kerja (loker) besar besaran pada setiap bulannya.

Baca Juga: Mulai 3 Jutaan! Berikut 5 Rekomendasi iPhone Murah Menjelang Lebaran 2022, dari Seri Low End hingga High End

Indomarco Prismatama (Indomaret  Group) merupakan anak perusahaan Salim Group yang lebih dikenal dengan ritel Indomaret yang menjamur di mana-mana. Perusahaan ini tengah membutuhkan tambahan tenaga kerja maka dari itu membuka lowongan kerja (loker).

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x