Info Loker, PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Buka Lowongan Kerja Min Lulusan SMA/Sederajat, Terbaru April 2022

- 28 April 2022, 08:30 WIB
Info loker di atas merupakan lowongan kerja terbaru di akhir bulan April 2022 dari PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) bagi SMA.
Info loker di atas merupakan lowongan kerja terbaru di akhir bulan April 2022 dari PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) bagi SMA. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal SMA/Sederajat. Informasi loker ini adalah yang terbaru di bulan akhir April 2022 ini.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) sendiri adalah perusahaan yang bergerak pada bidang ekspedisi yang memberikan pelayanan pengiriman dalam kota, antar kota, dan juga antar provinsi.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) atau yang biasa dikenal dengan nama J&T yang sudah berdiri sejak 20 Agustus 2015 ini merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang yan sudah sangat umum bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ada Info Loker untuk STM, SMA, SMK dan D3 di PT Vasham Kosa Sejahtera (Japfa Group) 2022, Simak Selengkapnya!

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA/Sederajat untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Posisi:

Admin Gateway

Baca Juga: INFO LOKER! Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Lowongan Kerja lulusan SMA/SMK, S1, dan S2

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x