Info Loker, PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) Buka Lowongan Kerja, Min. S1/D3/SMK, April 2022

- 27 April 2022, 16:05 WIB
Info loker terbaru dari PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1  April 2022
Info loker terbaru dari PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 April 2022 /Mayora Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru di bulan April 2022, yaitu dari  PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) yang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) meupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Perusahaan ini menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) adalah perusahaan yang memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Perusahaan ini mendirikan pabrik pertamanya di Tangerang, sebelum akhirnya menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Baca Juga: Dapatkan Segera Minecraft Pocket Edition 1.19 Bukan Mod Apk, Download Lewat Link Legal dari Mojang Studios

Mayora Group dikenal akan produk-produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mi instan. Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat luas antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. 

Kali ini, PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) membuka kesempatan berkarir berupa lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1.

Berikut inilah INFOSEMARANGRAYA.COM telah merangkum posisi, kualifikasi, dan cara pendaftaran lowongan kerja di PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) pada April 2022.

Baca Juga: Info Loker April 2022! Lazismu Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Minimal D3, Simak Kualfikasinya!

1. Production SPV (Full Time)

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x