Info Loker Terbaru April 2022! PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 dan SMA untuk 4 posisi

- 25 April 2022, 14:13 WIB
Info Lowongan Kerja dari PT Forisa Nusapersada
Info Lowongan Kerja dari PT Forisa Nusapersada //loker BUMN

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kabar terbaru dari PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan SMA pada Bulan April 2022 ini.

Halo para pencari kerja, di Bulan April 2022 ini PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja bagi kalian lulusan D3 dan SMA untuk menempati 4 posisi, yuk simak artikelnya..

Perlu diketahui bahwa PT Forisa Nusapersada telah berdiri sejak tahun 1995. Perusahaan ini bertempat di Jakarta. PT Forisa Nusapersada bergerak di bidang produksi dan pemasaran, seperti minuman, dsb.

Baca Juga: Siap-siap, Mobil Pelanggar Ganji Genap Saat Mudik akan Dikeluarkan dari Tol

Baca Juga: Link Download GTA San Andreas Offline Lengkap dan Terbaru, Cari GTA San Andreas Definitive Edition?

PT Forisa Nusapersada telah memproduksi berbagai macam minuman, seperti Pop Ice, Nutrijell, Sisri, dsb. PT Forisa Nusapersada telah berkiprah di seluruh Indonesia, bahkan di kancah Internasional, seperti Australia, California, Malta, Bangladesh serta Singapura.

PT Forisa Nusapersada telah memiliki 3000 tenaga kerja yang bertujuan untuk memberi pelayanan kebutuhan terhadap konsumen. PT Forisa Nusapersada selalu menerapkkan system Food Safety untuk selalu menjamin kualitas dari produk yang telah dipasarkan.

Pada Bulan April 2022 ini, PT Forisa Nusapersada sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 (Diploma) dan SMA sederajat untuk bergabung Bersama PT Forisa Nusapersada, apa saja posisinya? Yuk simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Keren Saat Lebaran dengan iPhone 3 Juta Saja! Simak Daftar Harga Lengkap, Ada iPhone 13 hingga iPhone 6

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x