Info Loker! PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA, SMK, Sederajat

- 23 April 2022, 20:15 WIB
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) buka lowongan kerja terbaru bagi SMA, SMK, D3, dan S1. Inilah info loker BUMN terbaru.
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) buka lowongan kerja terbaru bagi SMA, SMK, D3, dan S1. Inilah info loker BUMN terbaru. /PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) dari perusahaan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terbaru April 2022.

Hai kakak-kakak! Pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terbaru bulan April 2022.

Bagi kakak-kakak yang merupakan lulusan SMA, SMK, dan Sederajat, bisa mencoba untuk mendaftarkan diri pada lowongan kerja berikut ini.

Baca Juga: Semakin Kece! Selain Spesifikasinya, Warna iPhone 14 Berikan Kesan Elegan dan Mewah

Baca Juga: Resep Opor Ayam Kuning: Sajian Lebaran Spesial yang Paling Cocok Disajikan Bersama Ketupat

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar.

Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Adapun posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang dilansir dari CakapInterview adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Resep Sosis Solo Beserta Cara Membuat Kulitnya, untuk Sajian Spesial di Hari Lebaran

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x