Cek! Berikut Daftar BUMN yang Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D4/S1 Teknik: PT PLN Hingga PT KAI

- 23 April 2022, 15:27 WIB
Lowongan kerja BUMN
Lowongan kerja BUMN /BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseekers! Berikut Info Semarang Raya akan sajikan daftar BUMN yang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D4/S1 Teknik.

Seperti yang diketahui, saat ini ada sekitar 40 BUMN yang sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan Diploma maupun Sarjana semua jurusan dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Baca Juga: Info Loker, PT Kraft Heinz Indonesia Sedang Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, Terbaru April 2022

Diantara BUMN yang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D4/S1 teknik dan masih tersedia kuotanya ini adalah PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero).

Untuk cara mendaftar pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini juga sangat mudah, yakni hanya dengan login ke website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/job dan memilih bidang Legal and Compliance, lalu memilih satu lowongan kerja dan menekan apply.

Dan berikut daftar BUMN yang sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D4/S1 Teknik pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN untuk Lulusan D3 Semua Jurusan Terbuka di 5 Posisi, Berikut Kualifikasinya

PT PLN (Persero)

PT PLN saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan D4/S1 jurusan teknik elektro, adapun untuk posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x