Loker Terbaru April 2022! PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) Buka Lowongan Kerja, Daftar sekarang!

- 20 April 2022, 16:54 WIB
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) Buka Lowongan Kerja, Daftar sekarang!
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) Buka Lowongan Kerja, Daftar sekarang! /

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini memuat tentang informasi lowongan kerja PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) Bulan April 2022.

Halo para pecari kerja! Ada info menarik di di Bulan April 2022 ini. Pada Bulan April 2022 ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) sedang membuka lowongan kerja (loker). Apa si kualifikasinya? Yuk segera daftar sekarang juga!

Perlu diketahui, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor tunggal dan terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) merupakan salah satu penyedia pelayanan dan purna jual serta suku cadang sepeda motor Honda, khususnya di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: BUMN yang Buka Lowongan Kerja untuk D4/ S1 Akuntansi dan Teknik: PT Pertamina hingga PT Telkom Indonesia

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Adhi Karya (Persero) Tbk Buka 6 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan S1/D4 April 2022

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) memiliki beberapa bidang, seperti showroom penjualan (H1), bengkel AHASS / Astra Honda Authorized Service Station (H2) serta gerai penjualan suku cadang (H3). PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan pelanggan dan memberikan kontribusi didalam perkembangan industry otomotif, khususnya didalam kendaraan roda dua.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) bertekad untuk menjadi salah satu perusahaan yang selalu berusaha untuk selalu berkontribusi aktif didalam corporate social untuk membangun masyarakat yang lebih baik lagi.

Pada Bulan April 2022 ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) telah memberikan kesempatan kepada para pencari kerja untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor). PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) membuka lowongan kerja bagi kalian para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut! Yuk segera daftar!

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Perum Percetakan Uang Republik Indonesia, Ingin Bergabung dan Berkontribusi? Yuk Simak!

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x