BUMN yang Buka Lowongan Kerja untuk D4/ S1 Akuntansi dan Teknik: PT Pertamina hingga PT Telkom Indonesia

- 20 April 2022, 08:49 WIB
BUMN untuk lulusan D4/S1 Akuntansi dan Teknik, mulai dari PT Pertamina hingga PT Telkom Indonesia
BUMN untuk lulusan D4/S1 Akuntansi dan Teknik, mulai dari PT Pertamina hingga PT Telkom Indonesia /BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Kementerian BUMN masih membuka pendaftaran bagi lulusan D4/S1 semua jurusan, termasuk Akuntansi dan Teknik yang ingin melamar pada Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Lebih dari 40 BUMN membuka lowongan kerja di berbagai posisi untuk semua jurusan seperti PT Pertamina, Pupuk Indonesia, PTPN, Bank Nasional Indonesia, PT Waskita Karya hingga PT Telkom Indonesia.

Lulusan D4/S1 Akuntansi dan Teknik bisa mencoba melakukan pendaftaran di beberapa BUMN terbesar di Indonesia seperti PT Pertamina, Pupuk Indonesia dan PT Telkom Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Adhi Karya (Persero) Tbk Buka 6 Posisi Lowongan Kerja untuk Lulusan S1/D4 April 2022

Apabila Anda masih fresh graduate, Anda tetap bisa mendaftar di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dengan mengisi data sertifikat, keahlian dan organisasi yang dimiliki selama kuliah.

Bagi Anda yang telah bekerja, Anda bisa mencantumkan pengalaman kerja di data diri sebelum melamar di PT Pertamina, Pupuk Indonesia dan PT Telkom Indonesia.

Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini akan ditutup pendaftarannya pada 25 April 2022 sehingga pastikan untuk segera register dan mendaftar.

Baca Juga: Ada Lowongan Kerja di Perum Percetakan Uang Republik Indonesia, Ingin Bergabung dan Berkontribusi? Yuk Simak!

Simak lowongan kerja BUMN untuk lulusan D4/S1 Akuntansi dan Teknik di PT Pertamina, Pupuk Indonesia dan PT Telkom Indonesia:

1. PT Pertamina (Persero) - PT Pertamina Patra Niaga

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah