INFO LOKER! PT Wings Surya (Wings Group) Buka Lowongan Kerja 11 Posisi untuk Lulusan D3 dan S1 Terbaru April 2

- 13 April 2022, 17:00 WIB
 Halo Pencari Kerja! Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) sedang membuka 11 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1, terbaru di bulan April 2022 ini.
Halo Pencari Kerja! Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) sedang membuka 11 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1, terbaru di bulan April 2022 ini. /Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Saat ini PT Wings Surya (Wings Group) sedang membuka 11 posisi lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1, terbaru di bulan April 2022 ini.

Seperti yang banyak diketahui, PT Wings Surya (Wings Group) merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri.

Perusahaan yang berbagai produknya sangat umum ditemui di kehidupan masyarakat Indonesia ini telah berdiri sejak 1940 silam dan kini bermarkas di Surabaya.

Baca Juga: Seluruh Aksesoris yang Dipakai Ludes Terjual, Jimin BTS Pertegas Julukan ‘Brand King’

Berbagai produk yang disahilan oleh perusahaan PT Wings Surya (Wings Group) ini sangatlah banyak, salah satunya adalah Ciptadent, Emeron, Mama, hingga berbagai macam produk manakan dan minuman ringan.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Wings Surya (Wings Group) sedang membuka 11 posisi lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Wings Surya (Wings Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagia berikut:

Baca Juga: Info Loker! Cek Tata Cara Lamar Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Berikut untuk Lulusan D3, S1, S2

1. SPV Produksi

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah