Info Loker Barista, Starbuck Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. SMA/SMK, Terbaru April 2022

- 11 April 2022, 23:56 WIB
Kali ini ada info loker terbaru dari Starbucks Indonesia yang membuka lowongan kerja (info loker) bagi lulusan SMA/SMK pada April 2022 dengan posisi Barista.
Kali ini ada info loker terbaru dari Starbucks Indonesia yang membuka lowongan kerja (info loker) bagi lulusan SMA/SMK pada April 2022 dengan posisi Barista. /Starbucks Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Jobseekers! Kali ini ada info loker terbaru dari Starbucks Indonesia yang membuka lowongan kerja (info loker) bagi lulusan SMA/SMK pada April 2022 dengan posisi Barista.

Starbucks Indonesia merupakan perusahaan yang menyajikan produk-produk berbahan dasar kopi. Banyak kedai kopi mereka yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Saat ini Starbucks Indonesia juga menjual berbagai pilihan minuman lainnya seperti teh Tazo premium, dan juga varian kue kering dan cermilan lainnya.

Baca Juga: Info Loker! PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK Terbaru April 2022

Seperti yang dilansir dari laman loker BUMN, Starbucks Indonesia tengah membuka lowongan kerja pada April 2022 bagi lulusan SMA/SMK. Posisi yang dijanjikan adalah Barista.

Bagi Anda, khsususnya mahasiswa, yang tertarik dengan info loker tersebut dapat menyimak artikel ini sampai akhir untuk mengetahui detail selengkapnya.

Berikut ini INFOSEMARANGRAYA.COM telah mengumpulkan informasi yang dibutuhkan seputar Starbucks Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Posisi:

Halaman:

Editor: Alfiansyah

Sumber: Loker BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah