PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka 11 Lowongan Kerja Terbaru April 2022 untuk D3 dan S1

- 12 April 2022, 08:15 WIB
Wings Group buka lowongan kerja Maret 2022.
Wings Group buka lowongan kerja Maret 2022. /Wings Group

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini info lowongan kerja (loker) terbaru dari perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) bulan April 2022.

Buat para jobseeker yang mencari info lowongan kerja (loker), PT Sayap Mas Utama (Wings Group) kali ini membuka beberapa lowongan kerja untuk April 2022.

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) saat ini membuka 11 posisi lowongan kerja (loker) bagi kalian yang merupakan lulusan D3 dan S1.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Wilayah Semarang dan Sekitarnya Hari Rabu, 13 April 2022 Terbaru

PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan salah satu produsen terbesar barang-barang konsumsi (rumah tangga, perawatan pribadi dan produk makanan) di Indonesia, dan salah satu yang masih tumbuh cepat, perusahaan ini berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia sebagai tulang punggung keberhasilan.

Saat ini PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah menjadi  perusahaan besar yang mengekspor produk-produknya  ke seluruh dunia  sejak berdiri 60 tahun yang lalu di Jawa Timur.  Setelah bertahun-tahun, PT Sayap Mas Utama (Wings Group) telah tumbuh menjadi salah satu merk yang terkenal di Indonesia.

Adapun posisi dan kualifikasi lowongan kerja (loker) terbaru dari perusahaan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) bulan April 2022.

Baca Juga: Resmi dari Mojang! Link Download Minecraft 1.19 The Wild Update Versi Android dan iOS, Bukan Mod Apk

1. SPV Produksi

Halaman:

Editor: Alfio Santos

Sumber: CakapInterview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah