Info Loker, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Buka Lowongan Kerja, Terbaru Maret 2022

- 15 Maret 2022, 15:21 WIB
Ilustrasi DPUPR
Ilustrasi DPUPR /Dewi Agustini/Kabar Banten

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja terbaru dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk fasilitator lapangan dak air minum & sanitasi dan hals di bulan Maret 2022 untuk lulusan D3.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) mempunyai tugas melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) mempunyai beberapa fungsi berbeda seperti penyusunan program dan anggaran pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan pelaksanaan program dan anggaran.

Baca Juga: Info Loker, BPS Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA/SMK, Terbaru Maret 2022

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) sendiri tengah membuka satu lowongan kerja terbaru untuk bulan Maret 2022 untuk fasilitator lapangan dak air minum & sanitasi dan hals.

Lowongan kerja terbaru Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Maret 2022 ini memiliki kualifikasi minimal pelowong kerja lulusan D3.

Cabang Badan Pusat Statistik yang akan menawarkan lowongan ini adalah BPS Tegal.

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk fasilitator lapangan dak air minum & sanitasi dan hals bulan Maret 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Baca Juga: Info Loker, PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3, Terbaru Maret 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah