Info Loker, PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja, Min. Lulusan D3, Terbaru Maret 2022

- 14 Maret 2022, 21:20 WIB
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru PT Shopee International Indonesia.
Simak info lowongan kerja (loker) terbaru PT Shopee International Indonesia. /Shopee

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja terbaru dari PT Shopee International Indonesia untuk posisi driver care: learning & development (ShopeeFood) di bulan Maret 2022 untuk lulusan D3.

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee, pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Shopee membukukan GMV pada 2020 sebesar US$ 14,2 miliar dengan menguasai pangsa pasar di Indonesia hingga 37%.

Hal ini tidak lain karena berbagai promo dan voucher belanja yang kerap ditawarkan Shopee dibandingkan kompetitor-kompetitornya.

Baca Juga: Info Loker, Tokopedia Buka Lowongan Kerja Terbaru, Lulusan S1, Periode Maret 2022

PT Shopee International Indonesia sendiri tengah membuka satu lowongan kerja terbaru untuk bulan Maret 2022 untuk posisi driver care: learning & development (ShopeeFood).

Lowongan kerja terbaru PT Shopee International Indonesia Maret 2022 ini memiliki kualifikasi minimal pelowong kerja lulusan D3.

Berikut adalah kualifikasi loker terbaru dari PT Shopee International Indonesia untuk posisi driver care: learning & development (ShopeeFood) bulan Maret 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Baca Juga: Info Loker! PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2022

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah