Info Loker Jabodetabek! PT Sinar Sosro Buka 5 Posisi Lowongan Kerja Terbaru bagi Fresh Graduate Maret 2022

- 12 Maret 2022, 08:35 WIB
Lowongan Kerja Bulan Februari 2022 di PT Sinar Sosro untuk Penempatan Jabodetabek
Lowongan Kerja Bulan Februari 2022 di PT Sinar Sosro untuk Penempatan Jabodetabek /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM - Artikel ini berisi lowongan kerja (loker) terbaru dari PT Sinar Sosro untuk 5 posisi penempatan Jabodetabek Maret 2022.

Bagi kalian yang masih fresh graduate sangat cocok untuk bekerja disini, karena PT Sinar Sosro tidak memberikan minimal pengalaman kerja.

Selain itu bagi kalian yang bertempat tinggal di Jabodetabek juga bisa simak lowongan kerja (loker) di PT Sinar Sosro ini.

Baca Juga: Link Terbaru! Download Minecraft Java Edition Resmi versi Terbaru untuk Android dan iOS, Klik Disini!

Simak berikut ini merupakan daftar posisi, kualifikasi dan cara daftar pada lowongan kerja (loker) ini. Simak sampai selesai!

Sebelum itu, perlu diketahui PT Sinar Sosro merupakan perusahaan yang memproduksi minuman ringan. Produksi minuman perusahaan ini difokuskan pada minuman berbahan dasar teh.

PT Sinar Sosro memproduksi minuman dalam kemasan botol siap minum. Berbagai merk terkenal diproduksi perusahaan ini, yakni Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea dan sebagainya.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! Lowongan Kerja di PT Waskita Karya Tbk Lulusan D3, D4, S1, dan S2 Terbaru Maret 2022

Dalam rangka meningkatkan kualitas perusahaan kali ini PT Sinar Sosro sedang membuka lowongan kerja (loker) untuk 5 posisi terbaru.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah