INFO LOKER BUMN! PT Waskita Karya Tbk Buka Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan Minimal D3 Bulan Maret 2022

- 9 Maret 2022, 11:46 WIB
Berikut adalah info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Waskita Karya Tbk untuk Posisi Management Trainee dan Vocational Recruitment di bulan Maret 2022 untuk Lulusan Minimal D3.
Berikut adalah info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Waskita Karya Tbk untuk Posisi Management Trainee dan Vocational Recruitment di bulan Maret 2022 untuk Lulusan Minimal D3. /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja BUMN terbaru dari PT Waskita Karya Tbk untuk Posisi Management Trainee dan Vocational Recruitment di bulan Maret 2022 untuk Lulusan Minimal D3.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau Waskita Karya adalah perusahaan konstruksi milik negara Indonesia yang berlokasi di Cawang, Jakarta.

Perusahaan tersebut adalah hasil dari nasionalisasi Volker Aannemings Maatschappij NV pada 1 Januari 1961, cabang Indonesia dari apa yang akan menjadi VolkerWessels.

PT Waskita Karya mengkhususkan diri dalam kontrak bangunan komersial dan residensial.

Baca Juga: Info Loker, Agung Sedayu Group Buka 30 Lowongan kerja Terbaru untuk Lulusan Minimal SMA Bulan Maret 2022

Beberapa project yang telah dilaksanakan PT Waskita Karya adalah Wisma BNI di Jakarta, Tsunami Museum di Aceh, dan APT Pranoto Airport di Samarinda.

PT Waskita Karya Tbk sendiri tengah membuka satu lowongan kerja BUMN terbaru untuk bulan Maret 2022 untuk Posisi Management Trainee dan Vocational Recruitment.

Lowongan kerja BUMN terbaru PT Waskita Karya Tbk Maret 2022 ini tengaj mencari pelowong kerja lulusan minimal D3.

Berikut adalah kualifikasi loker BUMN terbaru dari PT Waskita Karya Tbk untuk Posisi Management Trainee dan Vocational Recruitment bulan Maret 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs lokerbumn.com:

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah