Info Loker, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) buka 6 Posisi Lowongan Kerja Terbaru Pendidikan Min. S1

- 7 Maret 2022, 10:38 WIB
Info Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama ‘Indomaret Group’
Info Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama ‘Indomaret Group’ /Indomaret

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo, para pencari kerja, informasi kali ini terkait dengan lowongan kerja (loker) PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) yang sedang membuka lowongan kerja (loker).

Lowongan kerja (loker) ditujukan bagi beberapa orang untuk menempati 6  posisi didalamnya dengan pendidikan minimal S1, apa saja kriterianya? Yuk simak artikel ini.

Sebagai informasi, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group)  merupakan salah satu anak perusahaan dari Salim Group. PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) telah berdiri sejak tahun 1988. Pada saat ini, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sudaj membuka lebih dari 16.366 cabang di seluruh Indonesia.

Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis waralaba. PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Maka tidaklah heran jika PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group) sedang membuka lowongan kerja besar besaran pada setiap bulannya.

Baca Juga: iPhone 14 Spesifikasi! Intip Final Desain iPhone 14 yang Rilis Tahun ini

Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan anak perusahaan Salim Group yang lebih dikenal dengan ritel Indomaret yang menjamur di mana-mana. Perusahaan ini tengah membutuhkan tambahan tenaga kerjamaka dari itu membuka lowongan kerja.

Bagi kalian, lulusan S1 yang sedang membutuhkan lowongan kerja (loker) segera daftarkan diri kalian. Berikut merupakan informasi terkait dengan posisi dan kualifikasi dalam PT. Indomarco Prismatama (Indomaret Group).

1. Management Development Program (MDP)

  • Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK minimal 3,00

Baca Juga: iPhone 12 vs Samsung S22! Mana yang Lebih Murah? Simak Spesifikasi Lengkapnya Berikut ini

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x