INFO LOKER BUMN! Bank BTN Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan Minimal D3 Bulan Februari 2022

- 26 Februari 2022, 14:07 WIB
Bank BTN buka lowongan kerja BUMN untuk minimal D3
Bank BTN buka lowongan kerja BUMN untuk minimal D3 /BTN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Berikut adalah info lowongan kerja BUMN terbaru dari Bank BTN untuk Posisi staf Customer Service dan Teller Service di bulan Februari 2022 untuk Lulusan Minimal D3.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk diperdagangkan sebagai Bank BTN, adalah bank BUMN Indonesia yang paling dikenal sebagai bank hipotek, yang berkantor pusat di Gambir, Jakarta.

Didirikan pada tahun 1897 oleh pemerintah Hindia Belanda sebagai bank tabungan kantor pos, produknya meliputi rekening bank (tabungan, giro, dan deposito), pinjaman (pinjaman pribadi, bisnis, dan hipotek.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Minimal S1 Februari 2022

Per Desember 2014, Bank BTN memiliki bank total 820 cabang, 2.951 titik akses kantor pos, dan 1.830 ATM, dilayani oleh 8.582 karyawan.

President Director Bank BTN per Desember 2015 adalah Maryono.

Bank BTN sendiri tengah membuka satu lowongan kerja BUMN terbaru untuk bulan Februari 2022 untuk Posisi staf Customer Service dan Teller Service.

Baca Juga: Info Loker! PT Mitrausaha Gentaniaga (Honda Mugen) Buka Lowongan kerja Terbaru Februari 2022 Lulusan D3

Lowongan kerja BUMN terbaru Bank BTN Februari 2022 ini tengaj mencari pelowong kerja lulusan minimal D3.

Berikut adalah kualifikasi loker BUMN terbaru dari Bank BTN untuk Posisi staf Customer Service dan Teller Service bulan Februari 2022, yang telah dilansir Info Semarang Raya dari situs cakapinterview.com:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah